Sabtu, 21 Januari 2012

,: PEMBERITAHUAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT

Nama Perusahaan*:PEMBERITAHUAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT
Email*:dinastenagakerja-pwt@yahoo.com
Judul*:pemberitahuan penipuan
Isi*:Saya selaku warga masyarakat beserta jajaran yang ada,menghimbaununtuk seluruh warga masyarakat khusunya wilayah kab. Banyumas.

Dengan adanya laporan yang selama ini diterima dan membuat masyarakat geram, berupa penipuan berkedok lowongan kerja.
dipurwokerto sendriri tercatat banyak oknum yang mengatasnamakan CV/ PT yang memiliki izin namun hanya kedok belaka. Adapun kronologisnya seseorang yang kurang akan pengetahuan dan rendanya percaya diri menelan mentah-mentah info yang belum tentu riilnya. Apabila anda sendiri yang belum memiliki pekerjaan dan ingin mendapatkan pekerjaan hendaknya waspada karena perusahaan ini belum apa-apa anda sudah dikategorikan bisa di terima, mungkin bagi yang nekat langsung menuju tkp membawa berkas lamaran. Tapi setelah di selidiki memang benar sampai di TKP mereka meminta uang(tapi menggunakan surat pernyataan bahwa uang yang telah di berikan tidak memaksa) sungguh terlalu,toh setelah diterima mereka di pekerjakan tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan lewat info lowongan kerja.

Apa yang sudah anda berikan tidak mungkin bisa diambil,nantinya uang tersebut akan dibagi menurut omset beberapa orang. terlebih setelah membayar mereka di suruh meilih salah satu barang elektronik yang dikategorikan murah karena merk tidak terkenal namun mulut buaya mereka mengatakan kalau itu barang mahal.

saya menghimbau untuk berhati-hati dengan CV. BAGASINDO MANDIRI,PT.GIM yang mereka berpusat di daerah teluk dan karang pucung. mungkin bisa berubah nama namun satu tempat...sebarkan untuk yang lain sebelum anda korban. untuk mereka saya doakan surga selalu disisimu,belum tentu setelah anda sadar tapi yang menciptakan melenyapkan anda. menipu seperti ini benar-benar keji.
saya dapat berbicara karena saya pernah mengalami,dan setelah saya mapan banyak warga yang meneriakan ini kepada saya



kalau kalian dukung aspirasi ini kirim likeNYA di www.diniscuneh.blogspot.com
Web Site:www.diniscuneh.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar